4 Sep 2012

TuneUp Utilities 2012 12.0.3600.114 Multilingual Full Keygen

TuneUp Utilities 2012 12.0.3600.114 Multilingual - Sebuah versi baru dari satu set besar berbagai alat untuk tuning dan mengoptimalkan sistem. Dengan program ini Anda dapat membersihkan disk dari debu, menghapus entri yang tidak valid dari registri dan defragment itu, mengoptimalkan memori, mengatur startup secara permanen menghapus file dari disk dengan "TuneUp Shredder" alat khusus (pemulihan lebih lanjut menjadi tidak mungkin, bahkan dengan program khusus ), untuk memulihkan file dihapus, mengubah tampilan Windows, dan banyak lagi. Semua utilitas dalam paket ini terintegrasi ke dalam lingkungan grafis tunggal.

Banyak Perbaikan Yang Lebih
Seiring dengan fitur yang sama sekali baru, ada serangkaian perbaikan yang tidak segera terlihat. Ada perbaikan kecil seperti tooltips di jendela utama, kenaikan substansial dalam sejumlah masalah yang dapat ditemukan byTuneUp Registry Cleaner, dan lebih baik umpan balik kemajuan dari TuneUp Drive Defrag. Tapi ada juga perbaikan besar "di bawah tenda". Dua contoh yang baik adalah sepenuhnya program instalasi ulang dan perbaikan signifikan dalam teknologi update kami.

Screenshot:
Download :
TuneUp Utilities 2012 12.0.3600.114 Multilingual Full Keygen
Password MediaFire : 
Share this article now on :




Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan code ini atau share dengan Facebook like diatas. Copy paste wajib dengan ijin saya. Dan teruslah kungjung RBA34 jangan sampai tertinggal updatetan terbaru.

Posting Komentar

Saya Harapkan Komentar Anda ^_^
Tapi saya harap anda memberikan komentar yang pantas untuk publik NO kata kotor (SARA,SPAM,DLL)

================
|www.rs-m3dia.com|
================